BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

ANYEONGHASEOOOOOO !!!!!

http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

Rabu, 20 April 2011

BIG BANG MENUNDA KONSER DI TOKYO DAN YOKOHAMA


Dengan promosi Jepang Big Bang yang akan dimulai pada awal Mei, banyak fans telah menyatakan keprihatinan mereka atas keselamatan grup di Jepang karena gempa susulan besar telah mengganggu seluruh negeri akhir-akhir ini. Namun, untuk melegakan mereka, YG Entertainment telah mengkonfirmasi media lokal hari ini bahwa promosi Jepang Big Bang akan disingkat menjadi dua minggu, yang berlawanan dengan rencana asli yaitu dua bulan, dan konser di Tokyo dan Yokohama akan ditunda.
“Semua anggota Big Bang benar-benar ingin melakukan konser di Jepang sebagai awalnya direncanakan untuk menunjukkan dukungan mereka dan cinta bagi semua orang terluka oleh bencana baru-baru ini. Tapi masih ada gempa susulan besar terjadi di Jepang, dan banyak fans dari negara-negara lain telah menyuarakan keprihatinan mereka atas keamanan Big Bang. Kami pikir itu juga jadi perhatian utama kami memutuskan untuk menunda konser Tokyo dan Yokohama, yang tiketnya belum dijual, “kata seorang pejabat dari YGE Star News Money Today.
Namun, konser di Osaka, Chiba, dan Nagoya akan diadakan sesuai rencana karena semua tiket telah terjual habis dan anggota telah mengunjungi gedung konser di setiap kota dua kali untuk memeriksa keamanan di sana, menurut pejabat itu. Ini berarti Big Bang akan mengadakan total delapan konser selama dua minggu di Jepang: Osaka dari 10-11 Mei, Chiba dari 13-15 Mei, dan Nagoya dari 17-19 Mei. Big Bang merilis album special edition mereka pada 8 April dan akan mempromosikan album hingga 1 Mei di Korea. Full album Jepang kedua mereka akan dirilis pada 11 Mei.

source: soompi  via bigbangupdates
indotrans: lollichocho@Koreanindo

0 komentar: