BLOGGER TEMPLATES AND Gaia Layouts »

ANYEONGHASEOOOOOO !!!!!

http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

Jumat, 24 Juni 2011

7 BINTANG IKLAN PALING TOP DI KOREA


Fans saat ini menjadi hal yang penting bagi sebuah perusahaan untuk memilih bintang iklan yang akan mereka pakai, karena bintang iklan ini akan menghasilkan keuntungan yang besar bagi perusahaan lewat daya tarik mereka.
Untuk melihat siapa saja bintang iklan paling top di Korea, Daily Sports membuat daftar 7 bintang iklan pria dan wanita paling top. Daftar ini dinilai berdasarkan banyaknya iklan yang mereka bintangi dengan periode mulai dari bulan Juni 2010 sampai bulan Mei 2011. Berikut ini daftar 7 Bintang Iklan Pria paling top!
-
1. Lee Seung Gi : Peringkat utama sukses diraih oleh Lee Seung Gi, yang secara total telah membintangi 12 iklan pada periode ini. Mulai dari kosmetik, lemari es, dan bahkan bank, ia telah membintangi berbagai macam produk terbaik. Ini adalah hasil dari transformasi image-nya dari seorang ‘nation’s little brother’ menjadi seorang pria yang kuat dan mandiri, yang membuat para perwakilan dari perusahaan tertarik padanya dan menganggapnya sebagai ‘dewa entertainer’ dan ‘raja CF’.
2. BIGBANG : Mulai dari handphone hingga kamere, minuman beer, mobil, dan bahkan ice cream, BIGBANG telah membintangi total 10 iklan produk, mereka harus berterimakasih pada para fans mereka yang luas. Gaya fashion dan pesona dari kelima personelnya membuat boyband ini menjadi unik, sehingga merka dapat mencakup berbagai kalangan dengan keragaman image mereka.
3. 2PM : Image mereka sebagai ‘beastly idols’ seketika menarik perhatian dan mendobrak daya tarik dari sebuah iklan. Dengan berbagai CF minuman yang mereka bintangi, mereka ‘bersaing’ ketat dengan BIGBANG dengan sama-sama telah membintangi 10 produk iklan. Mereka bahkan telah menandatangani kontrak selama 2 tahun untuk salah satu perusahan minuman besar. Rahasia dibalik kesuksesan mereka ini adalah dengan memperlihatkan ‘sexy abs’ mereka untuk menaikan penjualan. O_o
4. Song Joong Ki : Semenjak membintangi drama “Sungkyunkwan Scandal“, aktor tampan ini menjadi semakin populer dan saat ini ia telah membintangi 8 produk iklan untuk periode tahun ini, mulai dari kosmetik sampai kamera, pizza, dan bahkan laptop.

5. Hyun Bin : Meskipun saat ini ia sedang menjalankan Kewajiban Militernya, namun para fans-nya masih dapat melihatnya dalam berbagai iklan di televisi. Kesuksesan drama “Secret Garden” telah membuat ia membintangi 8 produk iklan untuk periode tahun ini, dan 6 produk iklannya ia terima hanya berselang 2 bulan sebelum ia mendaftarkan diri untuk mengikuti Wamil. Perwakilan dari MBC mengungkapkan, “Ketika sebuah drama benar-benar menjadi sukses, kau bahkan dapat membuat sebuah iklan yang dibintangi oleh pemeran utamanya tanpa tanpa jalan cerita khusus untuk iklan tersebut. Kepopulerannya menjadi sebuah frase yang tak dapat dihilangkan dari pikiran para konsumen.”
6. Jo In Sung : Meskipun ia baru satu bulan menyelesaikan Kewajiban Militernya, namun ia telah meraih kepopulerannya kembali dan menjadi satu dari tujuh bintang iklan paling top di Korea. Jo In Sung telah membintangi berbagai smartphone dan merk beer, total ia telah membintangi 7 iklan di tahun periode ini. Bahkan kabarnya ia telah menerima bayaran sebesar 4 juta dollar amerika untuk syuting satu buah CF saja.
7. Won Bin : Walaupun saat ini ia jarang membintangi drama atau film, penampilannya yang tampan tetap menjadi favorit bagi para pembuat iklan. Penampilananya masih mampu menarik banyak perhatian konsumen hanya dalam pandangan pertama, jadi tidak mengherankan jika ia masih tetap populer hingga saat ini. Seorang perwakilan dari industri periklanan mengatakan, “Kepopuleran dari film ‘The Man From Nowhere‘ benar-benar menampilkan image Won Bin yang sexy, jadi ia masih pilihan populer bagi para konsumen wanita.” Won Bin masuk kedalam daftar ini dengan membintangi 6 CF dalam periode tahun ini.
Sementara untuk 7 Bintang Iklan Wanita Paling Top, berikut ini daftarnya :
1. SNSD
2. Lee Min Jung
3. Kim Yuna
4. Shin Min Ah
5. IU
6. Hwang Jung Eum
7. Lee Na Young

Dua dari ketujuh bintang iklan pria diatas saat ini sering wara-wiri di layar kaca Indonesia, hehehe… HC readers tau dong siapa?? :D
Source + Photos : Daily Sports via Allkpop
Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

0 komentar: